Explore Our Collection

Browse through our gallery of expertly-crafted themes to find the perfect one for your needs.

Aston Martin DB9 Untuk Kemewahan

Aston Martin DB9 ada di sini cukup lama, tetapi sekarang ia menawarkan semua fitur baru dan tampilan yang sepenuhnya berubah. Tampaknya sebagai pabrikan mobil Inggris itu menempatkan semua upaya untuk mempertahankan minat pelanggan. DB9 baru sedang dibangun sebagai versi yang paling kuat dan didukung oleh sejumlah peningkatan yang menakjubkan baik di dalam maupun di luar.

1
Itu menjaga mesin V12 5,9 liter yang sama, yang umum untuk sebagian besar Model Aston selama beberapa tahun terakhir. Namun, model baru ini mampu menghasilkan lebih banyak output - umumnya meningkat 30 tenaga kuda menjadi 540, yang torsinya tidak berubah menghasilkan 457 pon-kaki yang sama. Seperti diklaim oleh pabrikannya, model DB9 GT dapat melakukan 0 hingga 62 mph hanya dalam 4,5 detik dan dapat mencapai kecepatan tertinggi 183 mph. Transmisi otomatis enam kecepatan mengirimkan tenaga ke roda belakangnya, dan menawarkan kontrol manual secara manual.

Selain tenaga kuda tambahannya, DB9 yang diimprovisasi ini telah mendapatkan daya komputasi ekstra dalam bentuk sistem infotainment layar sentuh AMi II oleh Aston. Fitur ini telah ditarik dari Vanquish dan termasuk pengaturan menu yang direvisi sehingga mudah digunakan, sesuai dengan pembuat mobil.

Pembuat mobil mewah Inggris juga mengklaim telah memasukkan fitur-fitur seperti fasilitas pesan teks hands-free, tema latar belakang layar yang dapat disesuaikan dan informasi status kendaraan. Dalam paket ini, pengguna juga mendapatkan audio streaming Bluetooth.

Eksterior 

3
hanya memiliki beberapa modifikasi, namun, dapat dibedakan oleh beberapa faktor gaya yang dibuat khusus untuk model. Ia memiliki kaliper rem hitam anodized, velg 10-spoke, lampu depan dan lampu belakang improvisasi, diffuser belakang dan splitter depan hitam. Perubahan kecil ini sebenarnya membuat GT ini lebih mirip Virage berbasis DB9.

Anda telah mendapatkan sejumlah cara untuk mempersonalisasikan DB9 baru Anda dengan opsi-opsi seperti bahan trim interior yang berbeda, trim serat, dua pilihan roda kemudi - satu dirancang untuk tampak seperti yang dari supercar One-77 Aston, dan satu lagi dikemas dalam Alcantara. Ia juga memiliki beberapa fitur standar seperti dual depan, tirai samping panjang penuh, sisi ganda, dan kantung udara bersama dengan sistem kontrol traksi dan stabilitas serta distribusi tenaga rem.

Model super sudah tersedia untuk dipesan dan memungkinkan Anda untuk menikmati perjalanan paling mewah dalam hidup Anda. Anda dapat memilih DB9 Convertible dan Coupe untuk dikendarai dengan gaya dan merasakan kemewahan yang dikenal dengan Aston Martin.

Hanya dalam 4 Bulan, Mitsubishi Berhasil Jual 34.100 Mobil

Tampaknya, salah satu pabrikan asal Jepang melalui APM PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) masih menikmati bulan madu kehadiran small MPV huatannya yang tengah jadi primadona di Indonesia, yaitu Xpander. Hasil positif ini, masih dirasakan sepanjang kuartal pertama tahun ini.
1
Dimana, jika mendasarkan atas data yang dikirim PT MMKSI, dilaporkan bahwa sepanjang Januari sampai Maret 2019, penjualan retail mobil Mitsubishi (dealer ke konsumen) mencapai 34.100 unit.

Kontribusi terbesarnya, tentu saja didapat dari Mitsubishi Xpander, mendominasi 31,4 persen segmen small MPV pada basis retail dengan total penjualan sebesar 17,902 unit.

Sedangkan dari segmen SUV, Mitsubishi Pajero Sport memimpin pasar middle 4×2 pada basis retail dengan pangsa pasar sebesar 45,7 persen. Lalu, untuk jumlahnya, selama tiga bulan pertama 2019, mobil pesaing Toyota Fortuner ini terjual sebanyak 471 unit.

Sementara itu di sisi lain, untuk soal penjualan kendaraan niaga ringan Mitsubishi juga mendapatkan capaian positif pada periode Januari-Maret 2019, dengan penjualan sebesar 10,537 unit. Tentu saja, pencapaian ini mendapatkan kontribusi terbesar dari segmen pikap kecil 4×2, yaitu model L300 yang tetap menjadi pemimpin pasar di kelasnya. Pada Maret 2019 meraih pangsa pasar sebesar 76,7 persen.

“Pada kuartal pertama tahun 2019, produk Mitsubishi di Indonesia mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari masyarakat, di mana Xpander, Pajero Sport, Triton, dan L300 berhasil didominasi segmennya sejak Januari hingga Maret 2019,” jelas Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, dalam keterangan resmi pada Senin (15/4/2019).

Di sisi lain, memang patut diakui bahwa meski sebagian besar sahamnya dipegang oleh Nissan, namun inovasi yang dilakukan pabrikan berlogo garpu tala itu tetap saja mampu memberikan hasil yang begitu membanggakan. Apalagi, hanya dalam kurun waktu 4 bulan saja, pabrikan ini sudah menjual sebanyak 34 ribu lebih unit mobilnya.

Nitrous Vs Turbo: Ketika Turbo Seharusnya Tidak Digunakan

Ada perdebatan besar tentang penggunaan turbocharger dalam motor aspirasi alami, terutama di antara pembalap drag. Teknologi turbo baru membuatnya sehingga setiap mesin pembakaran dengan aliran gas buang yang cukup dapat mengambil manfaat dari peningkatan yang dihasilkan oleh turbin sirip turbin yang kompak dan kuat. Ini menghasilkan tekanan udara yang meningkatkan potensi tenaga kuda motor.

1
Meskipun setiap mesin dapat menggunakan turbocharged, itu tidak berarti beberapa pemilik mobil yang ingin disedot secara alami ingin menambahkannya ke pembangkit listrik yang saat ini berada di bawah kap. Diperlukan kombinasi daya dan traksi untuk mengendalikan potensi mesin dan memindahkannya ke roda.
Satu tempat di mana Anda melihat perdebatan turbo versus non-turbo adalah di jalur tarik lokal atau trek balap. Banyak pembalap memiliki pengalaman berbeda dalam hal meningkatkan bagian yang dipasang.
Pengemudi yang memiliki motor perpindahan kecil dapat memilih untuk menyertakan turbo untuk mendapatkan respons yang mereka butuhkan di trek balap ketika mereka mendorong RPM mereka ke batas. "Pembakar nasi" buatan asing ini tidak akan pernah bisa bersaing dengan beberapa motor mobil berotot besar yang akan Anda temukan di trek balap. Bukan tanpa menambahkan turbo yang kuat ke paket mesin mereka. Ini mungkin solusi sempurna bagi mereka, tetapi itu bukan sesuatu yang dipertimbangkan oleh pemilik mesin perpindahan besar ketika mereka ingin meningkatkan daya dan kinerja, serta mentransfer daya itu ke jalan melalui roda.
Kekeliruan pertama dari turo adalah Anda mendapatkan tenaga ekstra di setiap bukaan throttle. Ini salah. Roda kompresi turbo tidak menciptakan peningkatan maksimum hingga throttle berada dalam posisi WOT (wide open throttle) selama beberapa detik. Anda mungkin tidak pernah meledakkan throttle di sekitar jalan-jalan kota karena turbo akan mengecewakan pengemudi harian ketika datang ke respon throttle.
Sekarang setelah Anda mengetahui kelemahan daya turbo, Anda dapat melihat mengapa motor mobil berotot besar mungkin lebih baik dengan nitro oksida dan sistem pemantauan untuk panas. Panas adalah komponen perampokan daya nomor satu di mesin pembakaran. Menambahkan turbo hanya akan menambah penumpukan panas di dalam ruang bakar. Ini merampas kemampuan membangun kekuatan motornya ketika mencoba untuk mendapatkan tenaga kuda paling banyak ke roda. Cari tahu dari pemasok roda mana yang akan melengkapi turbo yang Anda miliki.
Motor perpindahan besar dan truk pickup lebih rentan terhadap lingkungan ini daripada mesin lainnya. Menjalankan putaran panas bolak-balik dapat menghasilkan suhu penghilang mesin yang dapat diperburuk oleh induksi panas tambahan turbo. Seringkali, mobil yang lebih besar dan lebih berat menggunakan turbo untuk meningkatkan daya untuk momentum ke depan. Diesel juga biasanya digunakan dalam kendaraan ini karena tenaga awal dan bahan bakar yang dibutuhkan untuk mempercepat kendaraan ini.
Jika Anda memiliki mobil drag perpindahan besar yang beroperasi pada induksi nitro oksida bertahap, Anda mungkin tidak ingin menambahkan turbo karena itu tidak akan membuat banyak perbedaan. Turbos sangat bagus jika kendaraan mampu mengontrol kekuatan roda, poros penggerak, ban, dan mesin secara sesuai.
A1 Wheel and Tyre adalah perusahaan keluarga yang dimiliki dan dioperasikan yang berspesialisasi dalam gudang dan distribusi roda dan ban untuk perdagangan otomotif fitment. Perusahaan ini memiliki operasi yang mapan di Johannesburg, Afrika Selatan.

Berbagai Jenis Turbos

Salah satu cara untuk meningkatkan daya kuda mesin mobil adalah dengan turbocharger. Ini akan meningkatkan kinerja keseluruhan kendaraan. Turbocharger memungkinkan mesin menghasilkan tenaga yang sama dengan mesin yang lebih berat.
1
Turbocharger

Turbocharger adalah perangkat induksi paksa yang digerakkan oleh turbin yang menyuntikkan udara ekstra pada peningkatan tekanan, suhu, dan kepadatan ke dalam ruang bakar engine; sehingga meningkatkan efisiensi mesin dan tenaga kuda.
Gas buang yang digunakan turbocharger untuk beroperasi adalah energi yang hilang pada mesin mobil yang biasanya disedot. Di mobil, ada berbagai jenis turbocharger, dan masing-masing memiliki karakteristik, kekurangan, dan manfaatnya sendiri.


1
Single-turbo Vs Twin-turbo
  • Single-Turbo Single turbocharger menawarkan variabilitas yang sangat baik dan merupakan metode biaya-efektif meningkatkan daya pada mesin mobil. Ini relatif mudah dipasang, dan penambahan turbocharger tunggal menghasilkan tenaga yang setara dengan mesin aspirasi yang lebih besar dan lebih berat, sehingga meningkatkan kinerja. Namun, respons turbo oleh mesin mungkin tidak secepat konfigurasi turbo lainnya.
  • Twin-Turbo Mirip dengan turbo tunggal ada beberapa pilihan ketika mempertimbangkan turbo kembar. Turbocharger tunggal dapat ditambahkan ke masing-masing tepi silinder terlepas dari apakah mesinnya V6 atau V8. Untuk turbo kembar paralel pada mesin berbentuk "V", manfaatnya, serta kelemahannya, sama dengan turbo tunggal. Mereka dapat ditempatkan secara berurutan atau dalam konfigurasi lain yang meningkatkan torsi dan tenaga mesin. Biaya dan kerumitan bisa menjadi kerugian karena menggandakan jumlah komponen turbo yang dibutuhkan.
  • Silinder Gulir-Turbo Kembar dapat diprogram untuk mengumpankan ke satu gulungan tertentu atau yang lain sehingga memungkinkan peningkatan daya kuda dengan memaksimalkan efisiensi turbocharger. Penambahan turbo gulir kembar akan memungkinkan lebih banyak energi untuk diterjemahkan ke roda. Biarkan pemasok roda Anda memandu Anda dalam hal ini. Desain gulir yang berbeda memungkinkan rentang RPM yang lebih luas sehingga meningkatkan dorongan efektif turbocharger. Memasang twin turbo membutuhkan tata letak mesin dan desain knalpot tertentu bila dibandingkan dengan turbocharger tradisional tunggal.

Cara terbaik untuk meningkatkan kinerja mobil apa pun dengan biaya yang efektif adalah dengan memasang turbocharger. Penting juga untuk mempertimbangkan kemampuan mobil Anda, seperti torsi yang dapat ditangani roda Anda, kekuatan yang bisa ditangani poros penggerak dan kecepatan yang dapat Anda, sebagai pengemudi, dapat tangani.

A1 Wheel and Tyre adalah perusahaan keluarga yang dimiliki dan dioperasikan yang berspesialisasi dalam gudang dan distribusi roda dan ban untuk perdagangan otomotif fitment. Perusahaan ini memiliki operasi yang mapan di Johannesburg, Afrika Selatan.

Lihat Juga Situs https://www.bussinesscar.com/

Paint Protection Film - What Is It?

Segala sesuatu yang Anda beli, tampaknya Anda ingin tetap aman dari bahaya. Baik itu pelindung layar dan pelindung untuk ponsel Anda, atau pelindung lengan untuk laptop Anda, Anda ingin memastikannya tetap bebas goresan dan kerusakan selama dapat bertahan. Jadi, mengapa orang tidak peduli dengan mobil mereka? Maksud saya yakin, Anda tidak akan memberikan dua teriakan jika mobil yang Anda kendarai hanyalah beberapa buah lemon tua, tetapi ada lebih banyak mobil baru di jalan sekarang lebih dari sebelumnya (FCAI 2017). Mobil baru saat ini lebih rapuh, halus, dan terus terang, tidak benar-benar dibangun untuk bertahan seperti mobil tua. Tidak heran Anda mendengar komentar yang lewat dari "mereka tidak membuat mereka seperti dulu". Jadi masuk akal jika ingin memastikan mobil Anda akan bertahan selama mungkin.
1
Sekarang, ada langkah-langkah pencegahan, seperti memastikan itu terpelihara dengan baik, membersihkannya, dan mengemudi dengan hati-hati. Tapi, bagaimana dengan faktor-faktor yang tidak bisa Anda kendalikan. Misalnya, sepotong kecil kerikil yang ditendang oleh semi-trailer, dan ricochets dari topi Anda, atau atap, atau cermin, atau bagian mana pun. Di sinilah film pelindung cat masuk. Tujuannya mirip dengan kaca anti peluru (jangan menembak mobil dengan film pelindung cat). Tugasnya adalah menyerap dampak dengan bertindak sebagai penghalang. Komposisinya terdiri dari film poliuretan, tidak terlalu jauh dari barang-barang yang digunakan pada kaca lapis baja. Penggunaan film perlindungan cat adalah untuk memastikan bahwa sedikit atau tidak ada kerugian datang ke kendaraan Anda. Maksud saya, itu tidak akan melindungi Anda jika Anda menabrak mobil lain dengan kecepatan 60 km / jam. Pekerjaan itu dicadangkan untuk sabuk pengaman dan kantung udara Anda. Akan tetapi, hal itu akan menghentikan goresan yang tidak teratur, kepingan batu, dan bahkan lecet kecil. Ia bahkan melindungi pekerjaan cat Anda dari polutan dan kontaminan, seperti kotoran burung, getah pohon, kotoran, debu, dan hal-hal buruk lainnya yang dapat merusak cat Anda. Film perlindungan cat dapat menghemat banyak uang dalam jangka panjang. Sementara alternatif yang lebih terjangkau, yaitu lapisan keramik, tersedia, mereka tidak memberikan perlindungan terhadap goresan dan kepingan batu. Film perlindungan cat tidak. Sementara alternatif yang lebih terjangkau, yaitu lapisan keramik, tersedia, mereka tidak memberikan perlindungan terhadap goresan dan kepingan batu. Film perlindungan cat tidak. Sementara alternatif yang lebih terjangkau, yaitu lapisan keramik, tersedia, mereka tidak memberikan perlindungan terhadap goresan dan kepingan batu. Film perlindungan cat tidak.
Film pelindung cat juga merupakan cara yang fantastis untuk mempertahankan warna kendaraan Anda, terutama jika itu adalah warna khusus! Ini produk yang disukai untuk mobil klasik, Anda tahu, yang "dibuat seperti dulu". Mobil-mobil ini sering klasik kelas atas, dengan selesai cat dihentikan, jadi tidak heran mereka ingin perlindungan cat.

Yang Tidak Perlu Dilakukan Saat Memodifikasi Mobil

Meskipun, mobil itu mungkin menjadi milik Anda untuk diubah dan ditingkatkan, tahukah Anda bahwa beberapa modifikasi yang dilakukan pada mobil Anda dapat membuat Anda mendapat masalah? Sebelum melakukan perubahan pada kendaraan Anda, pastikan ini bukan salah satunya:
Memasang Nitrous Oxide Cylinders

Hasil gambar untuk Memasang Nitrous Oxide Cylinders
ini adalah bagian yang meningkatkan kinerja yang intens yang dapat membuat mobil melaju ke depan dengan kekuatan dan kecepatan yang luar biasa. Nitrous oxide juga merupakan sesuatu yang tidak dapat ditangani oleh banyak pengemudi karena kekuatan yang luar biasa ini.
Bigger Wheels

2
kendaraan memiliki ukuran roda standar yang hanya dapat memuat roda dan ban ukuran tertentu. Pemasangan roda dan ban yang lebih besar memiliki risiko berputar terhadap sumur sehingga mengurangi karet pada ban. Ada juga risiko mencukur bagian karet dan menabrak jalan dengan kecepatan tinggi. Ini menempatkan pengemudi lain dalam bahaya karena perhatian mereka akan terdistorsi.

Dark Tints

3
harus ada izin visual melalui jendela mobil. Pewarnaan yang menghalangi wajah pengemudi dicatat sebagai pelanggaran. Satu-satunya jendela yang dapat memiliki warna sangat gelap adalah jendela belakang tetapi mereka tidak bisa sepenuhnya hitam. Anda juga perlu melihat ke dalam mobil jika Anda melaporkan mobil Anda dicuri. Polisi akan dapat menggambarkan pengemudi ke petugas polisi lainnya.

Loud Exhaust

3
Tidak hanya knalpot yang keras yang mengiritasi telinga tetapi juga bisa membuat Anda terkena denda. Knalpot yang keras mengganggu kedamaian di pinggiran kota dan kota-kota tertentu. Ada batas seberapa keras knalpot sebelum Anda menepi.

Suspensi yang Turun

4
banyak mobil tidak dibuat memiliki sasis mobil yang begitu dekat dengan jalan. Suspensi yang terjatuh juga membuat pengemudi kesulitan untuk melewati gundukan jalan.

Modifikasi Cahaya

5
pengemudi tidak diperbolehkan untuk mengubah atau mewarnai warna lampu pada mobil. Warna cahaya standar telah digunakan untuk driver lain untuk melihat Anda jika Anda tiba-tiba rem. Pewarnaan penutup kaca juga melanggar aturan standar hukum. Modifikasi lampu indikator juga tidak diperbolehkan. Ini harus tetap menjadi warna standar setiap saat.
Di Bawah Lampu Tubuh Neon

6
ini adalah lampu terang yang dipasang di bawah mobil. Ini menipu orang untuk percaya bahwa Anda adalah mobil polisi. Ini juga relatif mengganggu saat mengemudi di malam hari.
Jenis modifikasi terbaik yang harus dipasang adalah roda baru dan berkelas dari pemasok roda terakreditasi , serta perubahan estetika standar seperti cat atau decals vinil pada sasis yang dilakukan oleh seorang profesional.
A1 Wheel and Tyre adalah perusahaan keluarga yang dimiliki dan dioperasikan yang berspesialisasi dalam gudang dan distribusi roda dan ban untuk perdagangan otomotif fitment. Perusahaan ini memiliki operasi yang mapan di Johannesburg, Afrika Selatan.

Kunjungi Juga Situs Bussinesscar.com Beragam Mobil Bekas dan harga Mobil Terbaru

Lampu Otomotif: Apa Arti Semua Lampu Itu?

Semua mobil dilengkapi dengan seperangkat lampu yang berfungsi pada interior dan eksterior mobil. Lampu yang biasanya ditemukan di dashboard Anda untuk kenyamanan Anda memberi tahu Anda jika ada masalah dengan mobil. Lampu eksterior ada untuk driver lain sehingga mereka tahu apa yang akan Anda lakukan.
1
Lampu indikator dapat ditemukan di bagian depan dan belakang mobil. Ini biasanya bersinar oranye terang sehingga pengemudi di sekitar Anda dapat melihat bahwa Anda berniat berbelok ke kiri atau kanan, atau akan berubah menjadi jalur berikutnya. Terkadang, pabrikan mobil memasang lampu indikator di kaca spion untuk pengemudi lain agar memiliki visibilitas yang lebih baik terhadap mobil Anda dan gerakan yang akan Anda lakukan.
Lampu bahaya juga berwarna oranye tetapi menyala terus-menerus untuk memberi tahu pengemudi lain bahwa ada masalah dengan mobil Anda. Pengemudi lain akan mengerti bahwa Anda tidak dapat bergerak lebih cepat atau tidak sama sekali. Jadi mereka dapat menyusul Anda dengan aman.
Lampu depan terletak di bagian depan mobil. Lampu-lampu ini dinyalakan ketika visibilitas jalan buruk. Waktu malam dan cuaca hujan adalah alasan utama penggunaannya. Nyaris tidak ada refleksi pada mobil di malam hari dan yang terbaik adalah membiarkan semua pengemudi malam tahu bahwa Anda hadir di jalan.
Lampu kabut juga terletak di bagian depan mobil. Ini digunakan untuk melihat melalui kabut tebal atau kabut dan bagi orang lain untuk melihat Anda. Saat ini, orang menggunakannya untuk berkomunikasi dengan pengemudi lain.
Lampu terbalik terletak di bagian belakang mobil. Anda perlu memiliki lampu ini karena Anda harus memberi tahu pengemudi lain bahwa Anda bergerak mundur. Ini akan mencegah pengemudi membobol Anda dan itu membuat mereka tahu bahwa mereka juga harus mundur.
Saat Anda menyalakan lampu depan, lampu belakang juga akan menyala. Ini biasanya berwarna merah pudar yang melaju cukup jauh untuk dilihat oleh pengemudi. Mereka tidak bisa sangat pintar jika Anda membutakan driver.
Lampu rem juga bersinar merah tetapi jauh lebih terang sehingga pengemudi lain dapat melihat bahwa Anda berada dalam posisi diam. Ini hanya akan menyala jika Anda menekan pedal rem. Itu bersinar cerah karena ketika ada lalu lintas stop-go, orang-orang di belakang Anda perlu tahu apa niat Anda.

Lihat juga List Harga Mobil TerUpdate 

Mengapa Ban Tebal Lebih Baik Daripada Model Standar

Seringkali, Anda akan mendengar tentang ketebalan ban ketika berhubungan dengan mobil sport atau kendaraan off road. Ada begitu banyak manfaat bagi mobil-mobil ini untuk memiliki ban yang lebih tebal di jalan atau medan lainnya. Juga bermanfaat untuk memiliki ban jenis ini pada mobil 1.4L standar Anda.
Beberapa pengemudi lebih menyukai tampilan atau estetika ketebalan sedangkan pengemudi lain lebih menyukai kepraktisan dalam hal pengalaman berkendara. Ini adalah pro dan kontra dari memiliki ban tebal yang bertentangan dengan versi standar.
Pro

1
  • Ketebalan dapat mendistribusikan berat lebih baik di area yang lebih luas. Anda akan merasa lebih mudah dan aman untuk mengambil sudut dengan kecepatan yang lebih tinggi.
  • Cengkeraman yang lebih baik juga dapat membantu Anda mengambil tikungan pada kecepatan yang lebih tinggi dan Anda akan dapat mengalami pengendaraan yang lebih mulus pada kecepatan tinggi tanpa getaran yang terlalu banyak.
  • Jarak yang dibutuhkan untuk berhenti akan berkurang karena luas permukaan yang bersentuhan dengan tar. Ini juga akan membuat berhenti atau mengerem jauh lebih mudah dan lebih aman.
  • Keausan juga akan didistribusikan secara merata karena panasnya juga akan didistribusikan secara merata. Ketika aus tidak merata, masalah seperti roda tidak seimbang dan tidak selaras muncul. Seiring waktu, roda bisa menjadi sangat rusak dan perlu menjalani perbaikan mahal.
  • Bergulir di tanjakan sedikit menurun karena ban memiliki lebih banyak grip yang dibentuk pada tapak. Ini dapat meningkatkan umur kopling karena kontrol kopling yang lebih sedikit akan dibutuhkan.
  • Cuaca hujan tidak akan menjadi masalah karena karet lebih banyak bersentuhan dengan jalan.

The Cons

2

  • Sayangnya, tidak semua mobil dilengkapi dengan roda yang cukup besar untuk mengakomodasi roda yang lebih luas.
  • Ban ini memang cenderung lebih mahal karena bahan yang diperkuat digunakan untuk memproduksi produk.
  • Konsumsi bahan bakar akan sedikit lebih tinggi karena bobot dan peningkatan torsi yang digunakan secara keseluruhan.
  • Anda harus mempertimbangkan profil ban agar kecepatan dan akselerasi tidak terpengaruh.

Saat mengganti ban mobil Anda, penting untuk menguji kompatibilitasnya. Beberapa mobil tidak dibuat untuk dimodifikasi sedemikian rupa sehingga modifikasi sebenarnya dapat mempengaruhi pengalaman berkendara secara keseluruhan baik secara positif atau negatif. Adalah kebijaksanaan Anda apakah Anda membuat perubahan pada mobil Anda dalam hal roda dan ban.

Minty's adalah salah satu pemasok ban terkemuka di Afrika Selatan, dan dikenal dengan standar layanan pelanggan kami yang tinggi. Kami telah membangun reputasi di antara para pelanggan kami dan memastikan bahwa mereka menerima ban dan velg dengan kualitas terbaik, di antara merek-merek terbesar nasional.

Cuci Mobil: Cuci Tangan vs. Otomatis


Pilihan untuk menggunakan metode tradisional dari layanan cuci tangan atau mesin otomatis terbaru didasarkan pada preferensi pribadi pemilik mobil. Sementara mencuci tangan memiliki potensi untuk memberikan tampilan yang paling berkilau, metode alternatifnya pasti jauh lebih cepat. Mari kita lihat pro dan kontra dari berbagai opsi cuci mobil:
Cuci tangan

1Mencuci mobil secara teratur adalah metode yang paling tradisional. Meskipun lebih lambat daripada alternatif otomatis, ia memang memiliki banyak poin plus, serta beberapa kelemahan.
Pro
Berkualitas tinggi dan dapat disesuaikan - mencuci tangan berpotensi memberikan kinerja pembersihan serba terbaik. Mencuci tangan secara teratur dapat dengan mudah disesuaikan untuk memasukkan strategi pembersihan lainnya. Dengan tangan yang sebenarnya bersentuhan dengan mobil, dimungkinkan untuk menggunakan teknik pembersihan tambahan seperti waxing dan claying.
Mudah untuk memulai - biaya mencuci tangan dasar sangat murah dengan kebutuhan untuk hanya berinvestasi dalam beberapa spons dan ember. Namun, biaya ini akan meningkat jika berencana menggunakan strategi pembersihan lain seperti waxing.
Jangkauan yang lebih baik - mungkin ada banyak tempat di mobil yang bukan miliknya dibersihkan oleh mesin otomatis. Layanan cuci tangan lengkap berpotensi membersihkan kotoran dan debu dari bagian mana pun atau sudut mobil yang tersembunyi.
Cons
Intensitas waktu dan tenaga - mencuci tangan bisa menjadi sangat intensif dan dapat membuat otot lelah dan sakit. Juga, waktu yang terlibat dapat bervariasi dengan jenis layanan pembersihan yang disediakan. Pembersihan mendalam dengan banyak lapisan dapat dengan mudah membutuhkan waktu beberapa jam untuk menyelesaikannya.
Hasil akhir yang buruk - jika mobil dibiarkan dengan sabun yang tidak dicuci, ini dapat menyebabkan kendaraan tampak kusam. Juga, ada risiko serpihan kecil kotoran menumpuk di spons atau lap yang digunakan untuk membersihkan mobil yang dapat mengakibatkan goresan yang tidak diinginkan.
Cuci mobil otomatis
2
Cuci mobil otomatis adalah alternatif yang menghemat waktu daripada layanan cuci tangan penuh. Banyak orang mulai menyukai layanan otomatis karena berbagai alasan, tetapi memang memiliki poin negatif serta banyak hal positif.
Pro
Lembut pada pekerjaan cat - mesin otomatis sangat lembut untuk seluruh mobil dan akan menyelesaikan pekerjaan tanpa menyebabkan kerusakan. Di masa lalu, mesin-mesin ini memang menggunakan sikat keras yang berpotensi menyebabkan goresan, tetapi ini tidak lagi terjadi dengan unit modern.
Layanan pembersihan menyeluruh - mesin otomatis diprogram untuk secara hati-hati membersihkan semua area mobil untuk memastikan pembersihan yang konsisten diberikan setiap saat.
Hemat biaya - alat berat terbaru dirancang dengan teknik pencucian mobil khusus yang dapat membantu menurunkan penggunaan air dan menghemat waktu. Ini memiliki keuntungan memangkas biaya untuk operator dan pemilik mobil.
Cons
Kontak terbatas - strategi standar dengan mesin otomatis adalah dengan menggunakan kontak minimal dengan mobil yang dapat berarti kotoran yang paling macet masih akan ada setelah siklus cuci selesai.
Bercak-bercak air - ada risiko bekas air tertinggal di mobil jika tahap kering udara akhir tidak sepenuhnya efektif.

5 Alasan Terang untuk Memasang Kit Lampu Interior

Pernah perhatikan bagaimana dapur yang hangat dan terang membuat Anda merasa seperti di rumah? Atau perasaan romantis dan intim memasuki restoran mewah yang temaram? Ada alasan mengapa museum seni memiliki sorotan pada lukisan mereka - itu menciptakan dampak besar pada presentasi. Pencahayaan memainkan peran yang kuat dalam mengatur suasana di mana saja dan di mana saja, termasuk pencahayaan di dalam mobil. Perlengkapan pencahayaan adalah cara yang bagus untuk menerangi dan menciptakan suasana yang menyenangkan di bagian dalam mobil Anda untuk Anda dan penumpang Anda. Menambahkan pencahayaan dapat membuat tampilan yang bagus dan ramping yang disesuaikan menambah kedalaman mobil Anda. Banyak penggemar mobil menggunakan pencahayaan interior untuk menyoroti dashboard, pedal, footwells, bagasi, kursi, dan banyak lagi. Berikut adalah beberapa alasan di bawah ini mengapa memasang perlengkapan pencahayaan interior mungkin tepat untuk Anda.
1. Tingkatkan tampilan mobil Anda dengan biaya yang masuk akal. Pencahayaan yang berbeda memungkinkan Anda untuk meningkatkan interior mobil Anda dengan luar biasa. Itu semua tergantung pada gaya yang Anda cari, bagi mereka yang tertarik dengan interior bergaya. Perlengkapan pencahayaan dirancang untuk mengakomodasi berbagai macam mobil. Sebagian besar opsi kit pencahayaan sangat terjangkau dan mencakup semua bagian yang perlu Anda instal. Anda dapat mencapai transformasi mobil impian Anda tanpa melanggar bank.
2. Berbagai pilihan pencahayaan warna tersedia. Apakah Anda mencari tampilan berani yang licik, atau nuansa yang lebih halus namun berkelas ada banyak pilihan warna untuk memenuhi kebutuhan Anda. Ada warna-warna neon terang untuk benar-benar menonjolkan interior Anda bagi mereka yang benar-benar ingin membuat pernyataan. Beberapa penggemar memilih multi-warna, beberapa tetap dalam kisaran warna yang sama dengan kendaraan mereka, pilihannya tidak terbatas untuk memodifikasi interior Anda.
3. Fleksibel dan kompak. Ada strip lampu LED fleksibel yang universal untuk kendaraan apa pun. Mereka sangat mudah ditekuk strip dengan dukungan perekat yang menempel hampir di mana saja di mobil Anda. Strip LED ini dapat diatur ke berbagai warna berbeda dan Anda juga dapat menyesuaikan tingkat kecerahan. LED Footwell Lighting yang mencakup 4x Plug & Play RGB Footwell Strips & RF remote control dapat digunakan. Kabel dapat dengan mudah disembunyikan dan disimpan.
4. Instalasi super mudah dan cepat. Kit pencahayaan dirancang untuk kemudahan pemasangan dan penggunaan. Sebelum memasang lampu Anda, rencanakan di mana Anda ingin memasangnya. Anda akan ingin memutuskan di mana Anda akan memasang tabung - orang sering memasangnya di bawah dashboard pengemudi / penumpang. Anda dapat dengan mudah memasang komponen sederhana dengan instruksi yang disertakan sendiri jika Anda ingin menghemat uang. Ada installer ahli yang tersedia bagi mereka yang tertarik untuk ditangani oleh seorang profesional.
5. Tampilan unik. Perlengkapan pencahayaan adalah cara yang bagus untuk menambah kedalaman mobil Anda memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kendaraan Anda dengan cara apa pun yang Anda inginkan. Kit cahaya dirancang agar mudah dilepas sehingga Anda dapat mengubahnya kapan saja Anda bosan dengan warna, kecerahan, penempatan atau gaya pencahayaan Anda. Anda dapat dengan mudah membuat penumpang kagum dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua orang yang mengendarai mobil Anda.
Pencahayaan tidak hanya untuk tujuan tunggal menerangi ruangan gelap. Pencahayaan secara drastis memengaruhi suasana di dapur, restoran, museum, atau mobil mana pun. Ciptakan pengalaman dan suasana yang ingin Anda dapatkan dengan hanya memasang pencahayaan yang mudah dan terjangkau di mobil Anda. Mencapai desain interior mobil yang ramping tidak perlu biaya lengan dan kaki. Banyak orang mungkin ragu untuk membuat perubahan besar pada mobil mereka dan kit pencahayaan memungkinkan cara yang menyenangkan dan mudah untuk membuat perubahan semi permanen yang mudah untuk dibalik dan disesuaikan sesuai keinginan Anda. Atur mood untuk Anda dan penumpang Anda dan seperti biasa, nikmati perjalanannya.

Mitos Keselamatan Sepeda Motor

Apakah Anda seorang pengendara baru atau Anda telah mengendarai selama bertahun-tahun, Anda mungkin telah mendengar - atau bahkan percaya - beberapa mitos keselamatan sepeda motor yang banyak beredar. Jika Anda mengambil tindakan berdasarkan mitos itu, beberapa di antaranya bisa membuat Anda terluka atau bahkan terbunuh.
Mitos 1: Bikers Memakai Kulit Karena Membuat Mereka Terlihat Keren
 1
Sementara kulit memang terlihat keren, itu hanya bonus. Kulit, karena sifatnya yang unik, sangat melindungi terhadap lecet, luka, dan goresan. Itu juga sangat hangat, bahkan dengan angin dingin yang disebabkan oleh mengendarai pada hari yang dingin. Kulit pengendara motor biasanya terbuat dari kulit sapi karena memberikan perlindungan lebih dari kulit kerbau atau kulit babi. Kita tahu seorang pengendara yang roda depannya tergelincir di atas tar jalan basah yang baru, dan dia meluncur tepat di bawah truk pikap yang berhenti di depannya. Sementara dia kesulitan melambaikan "tidak ada masalah," kepada polisi yang muncul, dan bahunya sakit selama berminggu-minggu sesudahnya, pada akhirnya semua yang harus dia tunjukkan untuk tumpahannya adalah area yang terkelupas hitam di bahu kanan jaket kulit cokelatnya. Jelas mengenakan kulit bukan alasan untuk kecerobohan, tetapi tentu saja dapat membantu meminimalkan kerusakan permukaan tubuh.
Mitos 2: Pengemudi di Sangkar Jangan Memberi Tentang Bikers
Bukannya mereka tidak peduli - mereka tidak melihatmu. Mereka tidak mencari seseorang dengan sepeda motor. Anda dapat membantu pengemudi ini melihat Anda dengan mengenakan peralatan keselamatan sepeda motor, seperti helm yang cerah dan pakaian yang berwarna cerah. Helm sepeda motor memang menyelamatkan nyawa, itu fakta. Anda dapat mendengar dan melihat dengan cukup baik bahkan dengan helm berwajah penuh. Juga, miliki peralatan keselamatan yang layak di sepeda Anda, termasuk lampu yang lebih terang dari stok atau lampu tambahan.
Mitos 3: Semakin Keras Pipa, Semakin Aman Anda
Jika Anda pernah naik dalam grup, Anda tahu Anda hampir tidak bisa mendengar sepeda di belakang Anda. Dan sepeda di sisi Anda juga tidak terlalu keras, kecuali mereka tepat di sebelah Anda. Jadi tidak, pipa keras tidak akan membuat orang yang mengendarai mobil mengetahui Anda, terutama jika hidung mereka terkubur di dalam ponsel, makan, merias wajah, membaca, atau terganggu.
Mitos 4: Letakkan Sepeda ke Bawah jika Anda Akan Menghancurkan
Ini adalah hal terburuk yang dapat Anda lakukan. Ketika Anda meluncur, Anda memiliki peluang bagus untuk terbakar di luar kepercayaan oleh knalpot atau Anda bisa meluncur di bawah kendaraan. Sebaliknya, pelajari cara rem secara efektif. Satu waktu yang mungkin lebih baik untuk meletakkan sepeda adalah jika Anda berada di jalan tinggi, seperti jembatan, dan satu-satunya alternatif adalah jatuh pagar pembatas sampai mati.
Mitos 5: Permukaan Jalanan Lebih Aman dari Jalan Raya
Banyak orang percaya permukaan jalan lebih aman daripada jalan raya karena kecepatannya yang lebih lambat. Namun, mereka sebenarnya lebih berbahaya karena Anda memiliki lalu lintas yang mendatangi Anda dari semua sisi, dan sering kali secara tak terduga, karena sangat sulit bagi pengemudi untuk "melihat" sepeda motor. Anda memiliki orang-orang yang keluar dari jalan samping, tempat parkir, dan jalan masuk. Sudah cukup buruk ketika seseorang berbelok ke kanan pada merah dan memotong mobil karena mereka sedang terburu-buru, tetapi ketika orang itu melakukannya ke sepeda motor, ada lebih banyak kerusakan daripada sekadar fender yang rusak. Jalan raya lebih aman karena Anda semua pergi ke arah yang sama - kecuali jika Anda memiliki orang mabuk mengemudi ke arah yang salah.
Jangan Percaya Mitos Keamanan Sepeda Motor!
 1
Anda mungkin pernah mendengar lebih banyak mitos keselamatan sepeda motor. Jangan percayai mereka. Jika Anda mendengar sesuatu yang terdengar mencurigakan, lakukan riset hanya untuk melihat seberapa benar itu. Memiliki peralatan keselamatan yang tepat akan menyelamatkan hidup Anda lebih daripada melakukan sesuatu yang gila seperti membuang sepeda Anda dengan sengaja.
Jadikan diri Anda lebih aman dan lebih terlihat dengan mengunjungi Twisted Throttle untuk membeli peralatan keselamatan sepeda motor, lampu sepeda motor yang lebih terang, dan aksesori sepeda motor lainnya .
Andy Ambrose menulis untuk Twisted Throttle. Dia adalah pengendara sepeda motor berpengalaman yang menghargai fungsi dan utilitas, dan suka mengendarai sepeda. Moto-nya: Setiap perjalanan harus menjadi petualangan.

Harley Davidson Adalah Kaisar Baru Kami Di Jalan

Penggemar sepeda dan pecinta petualangan tampaknya tidak asing dengan kekuatan dan kecepatan pameran sepeda Harley Davidson. Naik Harley adalah impian bagi pria dan wanita yang duduk di belakang orang seperti itu mengendarai sepeda kelas berat hitam di jalan hijau benar-benar perasaan yang luar biasa. Apa yang membuat motor ini begitu populer? Lihatlah tingkat harga mereka. Mereka adalah untuk superstar kelas atas tetapi mereka adalah daya tarik besar bagi rakyat jelata. Sepeda ini tidak perlu branding, tidak ada iklan, dan tidak ada pamer. Anda harus memuji dan tunduk kepada Kaisar tetapi jangan berkomunikasi secara umum.
 1
Bersama dengan Kanada dan AS, sepeda Harley sangat populer di kalangan pecinta balap global. Anda akan melihat sekelompok anak muda mengendarai sepeda motor warna merah ramping di jalan raya nasional mengeluarkan suara menggoda BOOM di telinga Anda. Penampilannya megah dan ketika Anda duduk di atas mesin sambil meraih gagangnya, Anda akan merasa seolah-olah memenangkan jagat raya.
Lahir dan dirancang di Amerika Serikat mereka mewakili semangat independen dan "isme" negara yang bebas. Bersaing dengan Raja ada beberapa merek sepeda di Jepang, Cina dan India yang menghasilkan model terkuat dari model yang kuat, tetapi mengapa tidak ada yang bisa mengalahkan kendaraan roda dua ini? Apakah mereka menjalankan dengan resep mesin rahasia yang membuat mereka bepergian seperti baut mekanik?
Para multimiliuner sudah menulis model yang datang pada akhir 2017. Seluruh Asia-Pasifik memiliki dealer dan jumlahnya mencapai lebih dari 135.
Alasan mengapa beberapa negara tidak mencapai ekuilibrium pasarnya cukup sederhana. Pertama adalah analisis Swot, kekuatan finansial warga dan jalan negara yang dapat menangani kecepatannya yang kuat. Ekspor langsung adalah salah satu cara meskipun ada yang lain seperti mode entri kontraktual dan entri investasi. Segmen pasar Anda harus mengandung proporsi besar untuk menangani teknologi berat ini.
Ancaman persaingan yang sangat umum, harga tinggi, dan kepuasan pelanggan adalah penyebab lain. Membawa Harley Davidson sebagai mainan baru yang mengilap di pasar akan menciptakan kefanatikan di antara para klien. Mereka memiliki rasio harga yang tinggi dan jika warga negara tidak mampu membelinya sementara tingkat penjualan yang diharapkan turun dari bisnis tidak lain adalah kegagalan. Memahami analisis SWOT faktor lingkungan, segmen pasar, dan kemauan klien. Jika peluang ini menguntungkan Anda daripada saat Anda meningkatkan akselerator Anda.
Terakhir, saya hanya ingin mengatakan bahwa kendaraan apa pun yang Anda pilih untuk kesenangan atau kenyamanan Anda, harap sangat berhati-hati dan tidak pernah melanggar aturan lalu lintas. Kami tidak ingin Anda membusuk di tempat tidur rumah sakit untuk mesin yang kejam.
Harley Davidson. Nama itu membuat para pengendara sepeda pingsan menjadi banyak sekali impian untuk dibeli. Namun, segmen motor ini adalah dan tidak akan pernah cukup masuk akal untuk dibeli untuk populasi umum. Bukan kesalahan mesin karena desain, kapasitas mesin, pasar, keuntungan, dan konsumsi sumber daya lingkungan cukup tinggi.