Penggemar sepeda dan pecinta petualangan tampaknya tidak asing dengan kekuatan dan kecepatan pameran sepeda Harley Davidson. Naik Harley adalah impian bagi pria dan wanita yang duduk di belakang orang seperti itu mengendarai sepeda kelas berat hitam di jalan hijau benar-benar perasaan yang luar biasa. Apa yang membuat motor ini begitu populer? Lihatlah tingkat harga mereka. Mereka adalah untuk superstar kelas atas tetapi mereka adalah daya tarik besar bagi rakyat jelata. Sepeda ini tidak perlu branding, tidak ada iklan, dan tidak ada pamer. Anda harus memuji dan tunduk kepada Kaisar tetapi jangan berkomunikasi secara umum.

Bersama dengan Kanada dan AS, sepeda Harley sangat populer di kalangan pecinta balap global. Anda akan melihat sekelompok anak muda mengendarai sepeda motor warna merah ramping di jalan raya nasional mengeluarkan suara menggoda BOOM di telinga Anda. Penampilannya megah dan ketika Anda duduk di atas mesin sambil meraih gagangnya, Anda akan merasa seolah-olah memenangkan jagat raya.
Lahir dan dirancang di Amerika Serikat mereka mewakili semangat independen dan "isme" negara yang bebas. Bersaing dengan Raja ada beberapa merek sepeda di Jepang, Cina dan India yang menghasilkan model terkuat dari model yang kuat, tetapi mengapa tidak ada yang bisa mengalahkan kendaraan roda dua ini? Apakah mereka menjalankan dengan resep mesin rahasia yang membuat mereka bepergian seperti baut mekanik?
Para multimiliuner sudah menulis model yang datang pada akhir 2017. Seluruh Asia-Pasifik memiliki dealer dan jumlahnya mencapai lebih dari 135.
Alasan mengapa beberapa negara tidak mencapai ekuilibrium pasarnya cukup sederhana. Pertama adalah analisis Swot, kekuatan finansial warga dan jalan negara yang dapat menangani kecepatannya yang kuat. Ekspor langsung adalah salah satu cara meskipun ada yang lain seperti mode entri kontraktual dan entri investasi. Segmen pasar Anda harus mengandung proporsi besar untuk menangani teknologi berat ini.
Ancaman persaingan yang sangat umum, harga tinggi, dan kepuasan pelanggan adalah penyebab lain. Membawa Harley Davidson sebagai mainan baru yang mengilap di pasar akan menciptakan kefanatikan di antara para klien. Mereka memiliki rasio harga yang tinggi dan jika warga negara tidak mampu membelinya sementara tingkat penjualan yang diharapkan turun dari bisnis tidak lain adalah kegagalan. Memahami analisis SWOT faktor lingkungan, segmen pasar, dan kemauan klien. Jika peluang ini menguntungkan Anda daripada saat Anda meningkatkan akselerator Anda.
Terakhir, saya hanya ingin mengatakan bahwa kendaraan apa pun yang Anda pilih untuk kesenangan atau kenyamanan Anda, harap sangat berhati-hati dan tidak pernah melanggar aturan lalu lintas. Kami tidak ingin Anda membusuk di tempat tidur rumah sakit untuk mesin yang kejam.
Harley Davidson. Nama itu membuat para pengendara sepeda pingsan menjadi banyak sekali impian untuk dibeli. Namun, segmen motor ini adalah dan tidak akan pernah cukup masuk akal untuk dibeli untuk populasi umum. Bukan kesalahan mesin karena desain, kapasitas mesin, pasar, keuntungan, dan konsumsi sumber daya lingkungan cukup tinggi.